Ngotot’ Masih Layak di Timnas

LONDON-
David Beckham tidak patah semangat untuk kembali ke Timnas Inggris, meski Fabio Capello menganggap kariernya di timnas telah habis. Untuk itu, dia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya, agar Capello melihatnya layak masuk ke skuad Three Lions.
Beckham gagal tampil di Piala Dunia 2010, akibat cedera tendon Achilles yang dideritanya sejak Maret 2010. Sejak itu, mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini tidak pernah tampil di timnas, meski sudah pulih dari cedera.
Usia Beckham memang tak lagi muda, 35 tahun. Meski begitu, rasa optmisme tetap membakar semangatnya untuk membela The Jack Unions. Beckham percaya jika dia bisa menunjukkan permainan terbaik dan determinasi yang bagus, kesempatan mengawal lini tengah Inggris masih terbuka.
Satu catatan lagi, Capello adalah sosok yang adil, dan tidak diskriminatif terhadap pemain. Siapa pun pemain yang layak, tidak peduli berapa pun umurnya, pasti akan dipanggil untuk memperkuat timnas.
“Dia orang yang fair. Saya kira siapa pun pemain yang bermain baik, bersemangat, akan mendapat kesempatan,” ujar Beckham seperti dikutip Skysports, Selasa (26/10).
Usai bermain di Real Madrid, Beckham pindah ke LA Galaxy pada 2007.Di sela libur kompetisi awal Januari, Beckham dipinjamkan ke Milan. Hal ini juga dilakukan Beckham agar tetap bisa menjaga performanya agar tetap bermain di timnas.
“Semua orang tahu seberapa besar gairah saya bermain untuk negara. Yeah, sekarang pun saya masih ingin bermain di timnas,” Beckham menegaskan, seraya menambahkan tidak tertarik kembali bermain di Eropa sebagai pemain pinjaman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: